Minggu, 19 Februari 2017

Cara Bikin Hubungan Intim Kuat dan Tahan Lama

Cara bikin hubungan intim kuat dan tahan lama, yaitu banyak sekali metode supaya kita bisa berhubungan intim lebih kuat dan tahan lama salah satunya dengan mengoknsumsi Obat Herbal Hammer Of Thor atau menggunakan teknik-teknik tertentu yang sudah terbukti mampu meningkatkan daya tahan orgasme terjadi lebih cepat.

Adakah cara supaya hubungan intim kuat dan tahan lama?


  • Pemanasan 
  • Latihan Keygel 
  • Teknik Stop Tar 
  • Cari Suasana Baru 
  • Ganti Posisi Seks 
  • Konsumsi Hammer Of thor

Obat Apakah Supaya Penis Perkasa dan tahan lama waktu bercita dengan pasangan anda??


Sebagai supelmen kesehatan herbal yang diformulasikan oleh para ahli kesehtan dunia untuk mengobati dan menyembuhkan masalah vitalis seksual pria dewasa, selain berkhasiat sebagai obat tahan lama berhubungan intim, Hammer of thor juga memiliki fungsi sebagai obat mencegah ejakulasi dini, ereksi, disfungsi seksual, sperma encer, lemah syahwat dan sebagainya.

Obat supaya bisa kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim yaitu dengan mengkosumsi obat Hammer of thor yang paling manjur dan aman di konsumsi untuk mengobati ejakulasi dini, ereksi, disfungsi seksual, sperma encer, lemah syahwat sampai tuntas dan menambah perkasa pada penis tanpa menimpulkan efek samping apapun dan bagi anda yang mengalami keluhan seperti lemah syahwat kini telah ada pengobatannya yang efektif dan simple yaitu dengan HAMMER OF THOR yang tidak hanya mengobati, mengatasi dan menyembuhkan tapi juga mencegah gangguan seksual balik kembali. Pengobatan vitalitas pria dengan sering menjadi pilihan yaitu dengan mengkonsumsi HAMMER OF THOR.

DI SINI TESTIMONI :








Nah,bagi anda yang suka melakukan belanja ONLINE , pastinya sudah mengetahui sistem pembanyarannya . Tapi kami mempunyai pelanyanan khusus yaitu " Pesan ,Kirim barang ,Banyar setelah barang sampai ke alamat anda" .Sehingga anda akan terhindar dari penipuan.

Bagaimana cara memesan obat Hammer of thor ? Untuk memesan obat Hammer of thor ,anda cukup mengirimkan format pemesanan sesuai dengan format yang sudah kami siapkan melalui SMS/BBM . Berikut format pemesanan obat Hammer of thor :


Ketik: MDHT, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.

Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 085391104476

Ingat!!! Cantumkan kode produk MDHT dalam format pemesanan, dan sertakan alamat yang jelas dan lengkap ,agar kami dapat memproses pemesanan dengan cepat. 

Perhatian!!!


  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan,pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran. 
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama,alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap,semoga anda puas dengan layanan kami.

Cara bikin hubungan intim kuat dan tahan lama

SLIMMING CAPSULE
Rp. 247.000
Fahmi Herbal

ACE MAXS
Rp. 240.000
Rp. 220.000
Fahmi Herbal

HAMMER OF THOR
Rp.1.000.000
Rp. 550.000
Fahmi Herbal

JELLY GAMAT GOLD-G
Rp. 180.00
Rp.150.000
Fahmi Herbal

CUSTOMER SERVICE

XL: 087826586010
-------------------------------
TELKOMSEL: 081322529943
-------------------------------
PIN BBM: 543C3385
-------------------------------
ID LINE: FAHMYHERBALS
-------------------------------

PEMBAYARAN

Fahmi Herbal