Kamis, 24 November 2016

Obat kapsul atasi ejakulasi dini

Pengobatan masalah vitalitas pria masih belum di temukan secara pasti yang paling tepat, namun sekarang tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir Obat kapsul atasi ejakulasi dini yang pengobatannya sangat praktis bisa dilakukan di rumah namun jangan sampai berlebihan dan harus sesuai dengan dosis yang di anjurkan.

Obat kapsul atasi ejakulasi dini

Dalam menjalin hubungan keluarga hubuungan seksual memang bukanlah faktor utama namun kebahagiaan sering kali di tentukan oleh kualitas percintaan di ranjang yang mampu memuaskan pasangan setiap kali berhubungan intim apalagi sampai membuat pasangan ketagihan dan tidak bisa jauh dari kita. Namun kenyataan pada kebanyakan pria hanya mampu melakukan badan sampai kurang dari 5 menit saja sudah mencapai ejakulasinya sehingga wanita jarang mendapatkan kepuasan karena wanita membutuhkan waktu 10-15 menit untuk mencapai orgasmenya namun pria telah mengalami ejakulasi kurang dari 5 menit.

Ejakulasi dini meruapakan salah satu masalah yang sering di keluhkan oleh pria yang sudah berkeluarga, karena masalah ini sangat menggangu aktifitas ranjang. Ejakulasi sendiri memilki pengertian yaitu ketidakmpuan pria dalam mengontrol dan menahan ejakulasi dalam waktu yang rekatif singkat ketika sedang melakukan hubungan intim.

Pengelompokan Ejakulasi Dini

Dilihat berdasarkan waktu pria mengalami ejakulasi dapat disimpulkan bahwa ejakulasi dini dapat di klasifikasikan ke dalam Tiga tingkatan, yaitu:
  1. Ejakulasi Dini Tingkat Ringan: yakni bila terjadi ejakulasi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat, mungkin di bawah 2-3 menit.
  2. Ejakulasi Dini Tingkat Sedang: yakni bila ejakulasi tiba-tiba terjadi tanpa bisa dikendalikan sesaat setelah penis masuk ke liang senggama dalam hanya terjadi beberapa kali gesekan singkat. Ini terjadi selain karena seseorang mengalami dorongan kuat dalam hubungan intim, juga karena masalah penyakit tertentu (psikis dan non psikis).
  3. Ejakulasi Dini Tingkat Berat: yakni ejakulasi langsung terjadi otomatis saat mr p menyentuh sedikit saja liang senggama wanita bagian luar, bahkan belum masuk sudah keluar.

Penyebab Ejakulasi dini

Sebenarnya belum ada keterangan secara jelas mengenai ejakulasi dini, namun para dokter memberitahukan penyebabnya berdasarkan keluahan dari pria yang mengalaminya kemudian di buktikan dengan akibat yang di timbulkan, Secara umum penyebab ejakulasi dini adalah sebagai berikut:
  • Rasa cemas tidak bisa memuaskan pasangan
  • Menderita Lemah syahwat (impoten)
  • Pengalaman traumatis sejak kecil (misalnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani)
  • Terlalu bergairah dan terburu-buru
  • Radang atau infeksi di dalam uretra atau prostat
  • Tidak mempu mengendalikan waktu ejakulasi
Sebagai suatu gangguan pada organ seksual ejakulasi dini dapat diatasi dengan beragam cara dengan syarat harus mengerahui penyebabnya terlebih dahulu, maka disini diperlukannya konsultasi pada dokter atau ahli kesehatan lainnya. dengan mengetahui penyebabnya maka akan bisa di tentukan pengobatan yang tepat untuk mengatasinya.

Baca juga: Obat disfungsi ereksi permanen

Untuk menjaga keamanan obat yang akan di gunakan sebagai solusi pengobatan ejakulasi dini sangat di anjurkan untuk menggunakan yang lebih aman, ampuh dan tidak menimbulkan efek samping. Obat kapsul atasi ejakulasi dini merupakan salah Obat kuat yang berbentuk kapsul sehingga mudah untuk di konsumsi.

Obat kapsul atasi ejakulasi dini

Obat hammer of thor merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya. Suplemen ini aman dan mendapat sertifikat dari Institusi Penelitian Urologi dan direkomendasikan untuk digunakan oleh para pria dengan usia berapapun.

Bagi pria jangan dulu putus asa, dengan suplemen terbaru Obat Kuat Hammer Of Thor akan merasakan kepercayaan diri yang hebat dengan waktu hubungan badan yang begitu lama. Berbagai macam kombinasi sex bisa dilakukan, mengoptimalkan rangsangan, memberikan energi lebih dan pengalaman seksual yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan Anda. Melakukan aktivitas hubungan badan yang monoton, cuma melakukan macam gerakan itu-itu saja di tempat tidur, tentunya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan kurangnya kepuasan. Semua ini merupakan permasalahan yang sering terjadi pada para pria. Namun hammer of thor ini adalah sebuah produk baru yang dapat mengatasi semua masalah tersebut.

Manfaat Hammer Of Thor untuk pria:

  1. Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  2. Sebagai obat kuat alami
  3. Mengobati Lemah Syahwat Dan Impotensi.
  4. Tahan Lama Sex Berulang-Ulang.
  5. Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Vit
  6. Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Aman Tanpa Efek Samping
  7. Memperlancar Sirkulasi Darah Ke Alat Vital
  8. Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  9. Menambah Jumlah dan Gerak Sperma
  10. Meningkatkan Stamina Tubuh
  11. Meningkatkan Kadar Oksigen Darah Didalam Alat Vital
  12. Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  13. Cepat Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Melakukan Aktifitas Sexsual
Obat kapsul atasi ejakulasi dini

Hammer Of Thor merupakan suplemen obat kuat paling bagus dan obat pembesar penis yang memang sangat dibutuhkan seorang pria sejati. Produk ini akan meningkatkan kualitas konsepsi seksual Anda sekian kali lebih besar. Seorang Pria dapat merasakan bagaimana nikmatnya berhubungan seksual layaknya pria perkasa seperti dalam sebuah film-film dewasa yang mampu bertahan hingga ber jam-jam.

Cara Kerja Hammer Of Thor

  1. Konsumsi Pertama: Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
  2. Dalam jangka waktu 2 minggu: Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
  3. Dalam wkatu 30 hari (1 Bulan): Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal

CARA PEMESANAN PRODUK SECARA ONLINE YANG AMAN TERPERCAYA

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan obat herbal vigpower capsule sebagai solusi pengobatan ejakulasi dini untuk mendapatkannya sangat mudah sekali anda tinggal melakukan pemesanan melalui SMS/LINE/BBM dengan format yang telah kami sediakan sebagai berikut:

KETIK:
RHT, NAMA LENGKAP, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP, NO.HP/TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
CONTOH:
RHT, RUHIAT AL_HABSYI, 2 BOTOL, JL. KHOER AFANDI NO.24 KEL. KOTABARU KEC.CIBEUREUM TASIKMALAYA, 081213645142XXX

KIRIM KE:
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/LINE yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/TIKI). Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
Ingat!!! :Jangan lupa cantumkan kode RHT. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode tersebut barang tidak akan diproses.

 Catatan untuk Cara Pemesanan Hammer Of Thor:

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD)
  • No. Rekening Untuk sistem dan transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Hammer Of Thor hanya dilakukan Secara Online
Hormat Kami

FAHMY HERBAL
Obat kapsul atasi ejakulasi dini

Alamat kami:

Komplek KPKN Jln. Artamulya 5 no.57
Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum
Kota Tasikmalaya 46196

Kontak Kami

XL: 087826586010
--------------------------------
TELKOMSEL: 081322529943
--------------------------------
PIN BBM: 543C3385
--------------------------------
ID LINE: FAHMYHERBALS
--------------------------------
WHATSAPP: 081322529943

Sabda Rosulullah SAW : "Sesungguhnya alloh telah menurunkan penyakit dan obat,dan menjadikan untuk kamu bahwa setiap penyakit ada obatnya. Oleh karena itu berobatlah tetapi jangan berobat dengan yang haram" (H.R.Abu Daud dari Abi Darda.ra)

No. Rekening Untuk Sistem Pembayaran

Obat kapsul atasi ejakulasi dini
SLIMMING CAPSULE
Rp. 247.000
Fahmi Herbal

ACE MAXS
Rp. 240.000
Rp. 220.000
Fahmi Herbal

HAMMER OF THOR
Rp.1.000.000
Rp. 550.000
Fahmi Herbal

JELLY GAMAT GOLD-G
Rp. 180.00
Rp.150.000
Fahmi Herbal

CUSTOMER SERVICE

XL: 087826586010
-------------------------------
TELKOMSEL: 081322529943
-------------------------------
PIN BBM: 543C3385
-------------------------------
ID LINE: FAHMYHERBALS
-------------------------------

PEMBAYARAN

Fahmi Herbal