Senin, 27 Agustus 2018

Pemasaran Email Made Simple In A Few Steps

Ketika Anda menggunakan pemasaran email untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari setiap jenis orang, pesan Anda datang lebih jelas. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda.

Kirimkan email Anda hanya kepada mereka yang telah memintanya. Mengirim email kepada orang-orang yang tidak Anda kenal atau produk Anda dapat dianggap sebagai spam. Ini dapat menyebabkan mereka hanya membuang email Anda, membuang-buang waktu Anda dan penerima.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika tidak, Anda mungkin mendapatkan banyak keluhan spam dan bahkan kehilangan pelanggan setia lainnya.

Hindari menggunakan "Beli Sekarang". Mereka sadar bahwa Anda ingin meningkatkan penjualan, jadi akan lebih baik jika Anda membangun hubungan yang solid dan berharga. Pelanggan Anda akan menemukan ini dan lebih tepat untuk melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Jangan gunakan terlalu banyak grafik di email yang Anda kirim.

Manfaatkan preview email bekerja untuk keuntungan Anda. Gmail dan berbagai penyedia email lainnya menggunakan baris teks tersebut setelah baris subjek, jadi ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pembaca.

Tip penting ketika datang ke pemasaran email adalah memiliki alamat email yang benar akurat. Kesalahan pemformatan atau kesalahan ketik yang sederhana dapat mengakibatkan tidak memiliki alamat yang valid yang dipantulkan kembali kepada Anda karena tidak dapat dikirim. Ini bisa membuang-buang waktu berharga Anda!

Hanya kirim email yang berisi informasi berguna; pelanggan akan berhenti berlangganan jika Anda membombardir mereka dengan informasi yang tidak berguna. Hindari mengirim email hanya untuk mereka. Cobalah untuk memasukkan solusi untuk masalah umum, cara baru yang cerdas untuk menggunakan produk, atau promosi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sangat penting bahwa metode pengelompokan terintegrasi ke dalam setiap kampanye pemasaran email. Mengakomodasi kebutuhan klien akan membantu Anda menyampaikan pesan yang kuat. Kiat dari artikel ini dapat membantu Anda berhasil berkomunikasi dengan pelanggan Anda.
SLIMMING CAPSULE
Rp. 247.000
Fahmi Herbal

ACE MAXS
Rp. 240.000
Rp. 220.000
Fahmi Herbal

HAMMER OF THOR
Rp.1.000.000
Rp. 550.000
Fahmi Herbal

JELLY GAMAT GOLD-G
Rp. 180.00
Rp.150.000
Fahmi Herbal

CUSTOMER SERVICE

XL: 087826586010
-------------------------------
TELKOMSEL: 081322529943
-------------------------------
PIN BBM: 543C3385
-------------------------------
ID LINE: FAHMYHERBALS
-------------------------------

PEMBAYARAN

Fahmi Herbal